Fakta-Fakta Baru EXO #1
Anyeong chingu .. Fivi share nih fakta-fakta tentang EXO :))
Segitu dulu yah chingu .. ^^
Anyeong chingu .. Fivi share nih fakta-fakta tentang EXO :))
- BaekYeol adalah teman sejak Trainee ^^
- Alasan BaekYeol menjalin pertemanan baik sampai sekarang karna umur mereka sama 92 Line
- Rumah BaekYeol tinggal di arah yang sama
- Setiap pulang latian saat Trainee BaekYeol biasa pulang bersama menggunakan SubWay
- Baekhyun memiliki kakak laki-laki yang berjarak 7 tahun yang terpaut jauh dari Baekhyun
- Tao merayakan ulangtahunnya bersama 11 member EXO lainnya
- Dihari ulangtahun Tao, Amber juga ikut merayakan ulangtahunnya
- Tao mendapatkan kado dari fans yang datang ke acara ulangtahun Tao
- Tao sangat terharu dan senang dengan perayaan ulangtahunnya
- Chanyeol merupakan " HunHan Shipper"
- Baekhyun adalah anggota EXO yang terbaik dalam urusan eyeliner
- Chanyeol memiliki noona yang lebih tua 3 tahun darinya
- Chanyeol sangat menyukai instumental
- Chanyeol memiliki Band sewaktu SMP yang bernama "Heavy Noise"
- Chanyeol memiliki Band sewaktu SMA, bernama "Seihen"
- Sehun mempunyai Kakak Laki-Laki yang terpaut 3 tahun jarak umurnya
- Sehun mengakui kalau ia memiliki kulit yang paling putih diantara member EXO K lainnya
- Menurut Sehun : Kai itu sangat manly, Baekhyun sangat nakal, Chanyeol si cerah, D.O orang yg perhatian dan tampan, Suho sangat tampan dan penenang
- Sehun bilang saat di fansign "Aku sudah mempunyai seseorang yang special" sewaktu fans menanyakan "Apa aku dan yang lainnya boleh menjadi orang yg spesial?"
- Kai mempunyai 2 noona. Noona yang pertama berjarak 9 tahun lebih tua dari Kai dan yang ke 2 berjarak 5 tahun dari Kai
- D.O mempunyai kakak laki-laki yang perbedaan umurnya 3 tahun darinya
- Suho pernah bertengkar dengan hyungnya, karena masalah sepele karena itupula, Suho kesal dan menginap di Sauna semalaman *lol
- Chanyeol menyukai Band seperti : GreenDay, Nirvana, Muse etc
- Chanyeol mengakui kalau ia mempunyai senyum yang unik dimana giginya itu akan ikut tersenyum *lol
- Sebutan senyuman gigi untuk Chanyeol adalah " Rich Teeth"
- Chanyeol bertubuh tingginya 185 cm, dan ia merasa 2 tahun tidak ada perubahan
- Noona Chanyeol sangat berbangga hati, ketika foto pradebut chanyeol sudah beredar di internet, padahal saat itu teaser Chanyeol belum dikeluarkan SM
- D.O memiliki mata yang sangat bulat dan baik
- Kai mempelajari taekwondo dan berlatih piano saat kecil, tetapi berlatih piano membuatnya bosan dan akhirnya Kai mempelajari Jazz dance ^^
- Saat masih kecil Kai sangat menyukai dance, dan tertarik untuk dance ballet, untuk berlatih Kai menonton "The Nutcracker"
- Baekhyun merasa dirinya tampan saat di showcase dan imut *emang bener ko :D
- Chanyeol sudah 2 kali terlibat dalam MV SNSD : Genie Japan ver , SubGrup TaeTiSeo(TTS) - Twinkle
- Member yang terlibat dalam MV TTS - Twinkle yakni, Kai, Sehun, Chanyeol, dan Baekhyun
- Baekhyun adalah seorang SONE yang paling beruntung, karena ia bisa terlibat dalam MV Twinkle TaeTiSeo
- Chanyeol menjadi seorang paparazzi di MV Twinkle TaeTiSeo
- Baekhyun sangat tau dan paham benar-benar bagaimana cara merawat dan membersihkan Eyeliner *T O P BeGeTe deh
- Kai adalah member yang memiliki double eyelis yang paling menarik
- Luhan dapat menyusun rubik dengan diberi waktu hanya 50 detik!! *wawww
- Lay pandai bermain gitar dan suaranya bagus
- Tao terlihat sangat manly, tetapi sebenarnya hatinya penuh dengan keimutan dan gampang menangis *Buktinya dia bisa bbuing-bbuing*
- Tao sangat takut hantu, jika para hyungnya bercerita hantu ia akan ketakutan
- Xiumin pernah menyuapi Tao dengan satu buah strawberry di acara yunyuei interview
- Member EXO yang diberi surprised saat ulangtahun saat disebuah acara yakni "HunHan" dimana Sehun di MCD dan Luhan di YunYuei Interview
- Tao menangis karna merindukan EXO K *so sweet
- Saat perayaan ulangtahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan *lol
- Tao memberi julukan untuk Baekki "Beef" karna zodiak Baekhyun adalah Taurus .
Segitu dulu yah chingu .. ^^

0 komentar:
Posting Komentar